Friday, June 13, 2008

Download AVG 8.0 Free Edition

BAGI pengguna komputer, Anti Virus AVG sudah tak asing lagi sebagai ‘pendekar’ pembabat bermacam virus yang meresahkan, baik virus luar maupun lokal. Sejak diluncurkan AVG Free Edition 7.0.298 pada 31 Desember 2004—doc www.apphit.com–produk dari grisoft Inc ini, telah menjadi penjual keempat terbesar bisnis software security, kembali merilis AVG Anti Virus Free Edition 8.0 pada 24 April lalu. Sebelumnya, seperti diberitakan di www.grisoft.com, AVG versi 8.0 telah dirilis pada 28 Februari lalu, dan itu versi komersil, sedangkan yang free edition tidak ada sama sekali. Untuk mencobanya pun hanya ada versi trial yang bisa dipakai selama 30 hari.

Pada waktu itu, bagi pengguna free edition, termasuk saya,itu bukanlah berita yang menyenangkan, karena tidak diluncurkan versi 8.0 yang gratisan. Hal ini pun membuat sebagian orang beharap cemas, apakah AVG Free Edition versi 7.5 yang sudah jadi pilihannya terancam akan berakhir, setelah diluncurkan versi terbaru yang dibandrol sekitar Rp400.000? Bisa saja.

Dan itu sangat wajar, grisoft sudah populer dengan AVG, dan lebih 70 juta orang diseluruh dunia menggunakannya produknya. Dan itu manuver bisnis grisoft yang sukses melalui salah satu kucinya adalah adanya program AVG Free Edition.

Sekarang, kecemasan itu sirna dan berganti menjadi berita yang paling menyenangkan setelah grisoft merilis AVG Free Edition versi 8.0. lima hari yang lalu. Dalam beberapa hari saya, AVG menduduki peringkat pertama paling banyak di download di www.apphit.com.

Bagi pengguna AVG Free Edition, ini adalah kabar baik. Apalagi bagi saya yang sudah jadi pilihan untuk software penangkal virus sejak awal 2005. Bagus tidaknya sebuah aplikasi antivirus memang sangat bergantung pada perkebangan perangkat tersebut, selain layanan updatenya. Ini membuktikan AVG terus dikembangkan untuk menghasilkan sebuah produk yang lebih bagus.

AVG memang telah menarik hati pengguna komputer melalui layanan antivirus gratisan nan ringan. Tidak banyak antivirus gratis yang bisa bekerja sehebat AVG sampai saat ini. Apalagi fitur dua model update, outomatis atau manual. Update otomatis tentunya yang sudah ada koneksi internet langsung.

Bagi komputer stand alone atau yang tidak terhubung internet, bisa dilakukan secara manual dan sangat mudah jika telah men-donwload filet update-nya. Ukuran filenya pun kecil untuk seukuran virus definition. Hal ini sangat berpengaruh untuk antisipasi PC dari serangan virus mendadak.

Jadi, apa kelebihan yang diberikan Grisosft pada produk AVG Anti Virus Free Edition 8.0 ini, yang lebih tanpak, ya.. pasti dari tampilan yang lebih futuristic, soft dan cool. Dan yang lebih penting lagi, perlindungan dari serangan spyware, dengan kombinasi perlawanan anti-virus dan anti-spyware, dan penambahan dan perbaikan lainya.

Untuk info lenih lanjut, silahkan kunjungi situs resminya dan download softwarenya, http://www.grisoft.com.

[[[ozank.guahira.or.id/?p=59]]]

Bisa juga didownload langsun (disini)
Atau cari langsung disini

0 Comments:

Naruto the Anime Evolution © 2008 Template by:
SkinCorner